Time Watch


Get your own Digital Clock

Tuesday, April 21, 2009

six sense, hp ilang n harapan

gokil,gila,edan!!!inilah kata" gw mengawali bln ini..

okay, ini udah minggu kedua or maybe minggu ketiga bln ini. and i have a lots of experience during this 3 weeks..

here goes,,
bln ini diawali dg proses pencontrengan alias pemilu calon legislatif. and i'm feeling happy because this is the first time i'm participating in election day. begitu gw di dalam bilik suara, gw buka tu kertas yg gedenya....ya oloh tobat dah!pas buka surat suara yg anggota DPD,asli gw ga kenal satupun caleg" itu.. alhasil gw milih yg mukanya meyakinkan n yg paling muda mukanya. krn rata" mukanya udah tua semua boo.. adek gw jg ikt nyontreng, jwbn dy lbh konyol lg. pas dy buka surat suara yg DPD dy milihnya merem man!ckckck PARAH!!

okay,
masa" nyontreng selese,n gw jg punya cerita baru.. jd dlm 2hr berturut-turut gw kayak punya six sense gt. hehe, jd waktu itu gw lg smsan sm temen cowo gw, trus yaa biasalah nanya lg ngapain,blablabla...dy blg lg maen game di laptop temennya, trus spontan gw jawab "maen cs yaa?" dy kaget gt. yah, abiznya menurut gw maen game di laptop trus yg maenin cowo,ya ga jauh" paling CS,GTA.. kata dy gw kayak dukun, tau apa yg lagi dy kerjain. beuhh...ada" aja dah! nah, malemnya tiba" gw mimpiin tmn skls gw. pdhl gw ga tllu dkt sm dy. di mimpi itu dy lg ngobrol sama cowonya, tp cowonya itu selenge'an gt. bnr aja, bsknya gw rada sedikit bermasalah sama dy. wew...
ga hanya itu c, gw juga pernah pas lg di kampus, dlm 1hr perasan gw deg"an trus, jantung gw berdegup sangat kencang(caelah....). yup, it's serious!biasanya, kalo kayak gt berari ada kejadian ap gt.ternyata...pas plgnya gw 1 angkot sama copet. copetnya pesis disebelah gw!tp korbannya bukan gw.. huuft! tp, beberapa minggu setelah itu hp gw ilang di kampus.wew..tobat dah!!

hmm...kenapa yaa disaat gw lg seneng ada aja hal-hal yg bikin gw sedih, bt, marah, kesel.. kenapa gw ga bisa menjalani 1 hari itu dengan 1 perasaan aja, yaitu perasaan seneng. disisi lain gw lg seneng bgt, tp disisi lain ada hal yang bikin gw sedih.
setelah gw merenungi dan gw pikir" lagi..yah, itulah kehidupan ga selamanya lo akan seneng terus. tp ga selamanya juga lo akan sedih terus. 2 hal itu emang sangat bertolak belakang, tp terkadang 2 hal itu terjadi bersamaan. gw jd percaya bahwa setiap kesedihan gw, kekesalan gw n kekecewaan gw, ada sukacita, kegembiraan n harapan dibalik itu semua.

~cheer up :D

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.