Time Watch


Get your own Digital Clock

Monday, January 19, 2009

Love is Blind...?????

kira" apa yg ada di benak lo saat lo baca tulisan itu?mungkin akan keluar berbagai macam opini ato pendapat ttg hal itu.
tapi, kalo menurut gw sendiri, kebenaran dari istilah "love is blind" itu ya...gw juga ga tau bener ato ga.
kenapa gw bilang seperti itu?karena ya memang itulah kenyataannya, hehe..
jadi, menurut gw fenomena "love is blind" itu dialami oleh seseorang yg sedang "falling in love".(yaiyalaaahhh...), mereka yg sedang "falling in love" ini akan mengaggap pasangannya itu lebih baik dari siapapun dan apapun rela dilakukan demi pasangannya itu.
well, ga salah c.. tapi, apa pasangan kita melakukan hal yg sama itu buat kita??
ada beberapa hal lagi yg menunjukan bahwa "love is blind", yaitu seseorang yg menjalin hubungan dengan beda umur yg...wow,sangat jauh. alasan mereka yg melakukan hubungan ini adalah, "cinta tidak memandang usia", well... menurut gw ya ga salah c, untuk kaum hawa ini agak sedikit menguntungkan, karena c cowo yg umurnya udah "mateng" inilah yg bisa bertanggungjawab apalagi bila c cowo itu udah mapan juga, cewe mana c yg ga mau??!
hal lainnya adalah cewe yg punya cowo jelek, or cowo yg punya cewe jelek(baca:face).
terkadang kita suka mikir dengan ketidakseimbangan hal tsb, misalnya
"koq mau ya tu cewe sm cowo jelek begitu?" ato "koq tu cowo milih cewe ga mutu gt c?pdhl dy kn cowo ganteng.."
haha..mungkin ini yg lebih cocok dg istilah "love is blind" tsb yaa..
dulu gw juga adalah orang yg berpikiran seperti itu. tapi, seiring berjalannya waktu(caelaahh...) gw ngerti knp bisa tjd hal itu. orang" yg tsb ga mandang fisik seseorang yg akan jd pasangannya,
selama seseorang itu bisa menyayangi dirinya, yah...fisik jd ga penting laa buat mereka.
kesimpulannya c, fenomena "love is blind" ini akan tetep ada n sulit bgt untuk nemuin alasan yg kuat untuk seseorang tidak percaya akan hal tsb.
so, guys...
what do u think about this?? give ur comment about this.
thanks for reading...
~cheers... :D

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.