Time Watch


Get your own Digital Clock

Saturday, January 17, 2009

what the hell...??!! %$#@*&%#

ya ampun...
soal uas makin ga berprikesoalan aja sih! itu tadi soal yg bener" bikin gw stag!
materi soal dari buku paket, sedangkan buku paket gw jg ga punya..
hah..tau ah!!
untuk menghilangkan stress, gw janjian sama temen sma gw(baca:sahabat gw), untuk liat acara talkshow raditya dika ttg buku komik kambing jantan.
yah..walaupun telat dtg, tapi lumayanlah..menghibur!secara c dika kocak abiz bawain talkshownya.
makasi deh buat c dika!hehe..
tapi gagal pgn foto brg,hehe..abiz yg antri bejibun..kaya antrian BLT (lebay..)
akhirnya gw dan sahabat gw memutuskan untuk meninggalkan c dika..dikarenakan perut kita yg udah meraung-raung minta diisi, maafkan kami dika..
haha.
yah, begitulah...
and thanks GOD bcoz hari ini cuaca cerah bgt!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.