Time Watch


Get your own Digital Clock

Saturday, January 17, 2009

uas oh uas...

hari ini uas mata kuliah dasar pemasaran. haduuhh..dari semua mata kuliah yg udah uas, baru ini doank yg soal"nya sesuai sama apa yg gw pelajari selama ini. kalo kemaren" tuh, cm beberapa persen aja yg sesuai sm yg dosennya kasih. gw berharap banget nih nilai uas dasar pemasaran gw bagus, yah..stidaknya lebih bagus dari nilai uts(dg mata kuliah yg sama) kemaren yg jelek,memalukan dan tidak pantas dipandang itu.(buseeett...kejam!!)
btw, hari ini ga ada yg sesuatu yg mengejutkan or spesial. hari ini berjalan seperti biasa saja.
oia, angkot yg gw naekin td bener" bikin gw emosi berat!!
gilaaa aja masa waktu tempuh gw dari kampus sampe rumah yg mustinya cm 1.5 jam, jadi 2 jam. parah! padahal di fatmawati ga macet, trus di cinere yg biasanya macet sampe bikin gw gilaa(lebay..), ga macet sama sekali.
itu angkot ngetem mulu kerjaannya. emang c penumpangnya ga banyak, tapi kan bisa sambil jalan gitu, ckckck..
tapi ya sudahlah..mo gimana lagi coba, judulnya tu sopir angkot kan nyari duit.
alhasil, td dr kampus gw jm setengah 3 sampe dirumah setengah 5.
hahahahhaha....
huuf...besok masih ada uas, hapalan pula.
wish me luck yaa...
bye~

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.