Time Watch


Get your own Digital Clock

Thursday, February 05, 2009

Adek gw yg "UNIK"...grrrrr

hello...hello....hellooooo.....
dut,dut,dut yoo qt berdangdut... *lho koq nyanyi dangdut gini c???*

hehe...

eniwei, gw pengen cerita ttg adek gw. Dia cowo bertubuh besar *sangat besar malah*, n beda hampir 2th sm gw. Jadi, adek gw itu adalah seseorang yg sangat unik. Kadang" bisa jadi anak bae,baeeeeee bgt. Tp kadang" juga bisa jadi anak jahat *yah..ga sampe bunuh org lah..hihi*, bandel bgt laa gt istilahnya. Sifat yg paling ga bs dirubah adalah..... *jeng...jeng...jeng..* PELIT.
Oh man, GILA bgt deh kalo PELITnya lg kambuh.*kayaknya kambuh mulu deh,:'(*

okey,
Jadi, td malem itu gw minta temenin dia buat beli tabloid, tAbloid PULSA tepatnya. Gw emang lg doyan beli tu tabloid, bcoz...gw lg liat perkembangan harga hp di pasaran+liat" spesifikasi hp yg bagus kayak gmn. Lumayan buat nambah info, karena gw suka aja bacanya.hehe
Trus, adek gw juga tanya, gw mo beliin dia tabloid otomotif juga ga, gw bilang aja engga coz yaa duit gw tinggal goceng"nya *miris...* waktu itu. trus gw tanya balik sama adek gw, "emang lo ga punya duit",dia pertama c jwb engga,tp ngaku juga kl dia punya duit cuma 2rb doank *lebih miris*.

Trus gw ijin sama nykp gw, eh.. c nykp nitip beli obat nyamuk coz tempat jual majalah kan didepannya mini market, jadi yaa sekalian kata nykp.

Akhirnya gw pergi deh tu sama adek gw. Gw beli dulu titipan nykp trus baru ke tukang majalahnya. Tp tiba" gw juga jadi males gt beli tu tabloid,n akhirnya tu duit gw yg tinggal goceng"nya,gw kasih k adek gw. Gw juga ga tega gt liat adek gw ngiler liat tabloid otomotif *lebay*.

Setelah itu,gw pulang lah sama adek gw. Dan terjadilah sesuatu hal yg mengejutkan n menggemparkan *lebay,again.*, adek gw brenti didepan tukang jualan pulsa, then...dia beli pulsa goceng buat dia sendiri!DAMN! brarti dia punya duit donk? trus ngaku k gw, duitnya cm 2rb.. oh my gosh!
Seketika itu juga gw bilang ke dia:
"PENIPU"

2 comments:

  1. hahahaha fir..ade gue juga suka merki hahahaha tapi kalo buat urusan pinjem2an barang hahaha

    ReplyDelete
  2. iya tuh cha!ngeselin...ga ketolongan dah pelitnya..hmmphh!

    ReplyDelete

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.