Time Watch


Get your own Digital Clock

Monday, February 02, 2009

Gw dan Yotsuba

wuaahh...long time ga update nih blog, huehhehheh... Apa kbrnya teman"?semoga tambah baik yaa..

btw, gw bingung harus mulai dari mana??hehe..

okay, here goes..

Di postingan sebelumnya kan gw cerita gw dapet angpo gt, nah..setelah dapetin angpo itu dg susah payah *lebay akhirnya gw make tu duit buat :
1. Ditabung *jiah...tumben!
2. Gw belanjain buku *komik tepatnya,hehe segudang..
Di point yg ke2 itu emang kayaknya gw lg gila, stress, ato apalah. Ga tauk tiba" gw pengen beli komik banyak".ahhahahaha, Soalnya gw punya niat tu pengen koleksi komik gw jadi 1 lemari baju,hahahahaha *ketawa setan..
Sebenernya itu niat gw dari bertaon" yg lalu, cuma gw males beli n gw mikir selama masih ada temen" gw yg masih bisa pinjemin komik ke gw, yah mendingan minjem aja deh. ahahhaaa... tp skrg gw ud bertekad, gw bakal beli tu komik pake duit gw ato klo kepepet yah minta sm nykp n om gw yg sangat dermawan *huwee... itu.

eniwei, komik yang gw beli itu komik serial, judulnya YOTSUBA. Gw berhasil belli tu komik dari no 2-7, yg no 1 ud ga ada stoknya *huhu :(. Lagian salah gw juga c, belinya ud telat gini. Komiknya ud muncul sampe no 7, gw baru mo beli no 1. hehehe. Tp gw ga nyerah gt aja, gw nitip sm tmn gw komik yg no 1 nya. Gw berspekulasi, mungkin aja tu komik masih ada di gramed deket rumahnya dia yg jauhnya bukan main *jauhlah..wong rumah gw dicinere, tmn gw dipondokgede dr rumah gw. Semoga tu komik masih bertengger di gramed pondok gede sono!huhuhuuh...

betewe,ceritanya sih lebih banyak ga dimengerti *kata om gw,"komik apaan c ini?ga jelas deh!" hehhehehehhehe. Jadi, tu komik nyeritain ttg yotsuba *yaiyalaahh ttg yotsuba!masa ttg doraemon, seorang anak berumur 5 ato 6th *kira" segitulah umurnya, yg tinggal cuma sama ayahnya. Nah, karena dia msh kecil gt jadi banyak kekonyolan yg sering ditimbulkan oleh ni bocah. Selain itu YOTSUBA sangat polos n kepolosannya ini juga yg kadang" bikin konyol.

Pas gw baca komik ini tuh, sebenernya gw rada iri gt sm c yotsuba. Dia hidup sama ayahnya gt. Kadang gw suka berimajinasi gt paS baca tu komik, "coba bokap gw masih ada, it's gonna be fun like her(yotsuba)". Seneng bgt liat ada anak yg bisa deket+bermanja" ria sm bokapnya gt *wah..bentar lagi mulai banjir aer mata ni kayaknya,hehe
Sumtimes i feel so sick bout that. But, i realise that my life should goes on. Forget the past n run for the future buddies!!*buseet..berapa lama tuh mikirin tu kata"?huehuehuehue

~cheers ;D



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.