Time Watch


Get your own Digital Clock

Wednesday, February 11, 2009

wuaaaaahhh....

wuaahhh...kemaren gw udah masuk kuliah lagi..
hmmm...it's going great!

well, so many things i would say...

first,
Gw masuk kelas dengan deg-degan *ga sih sebenernya* ,and...gw duduk ditempat biasa gw duduk di kelas. hmm...lil bit bored of sit there!
Ternyata salah satu temen gw pindah duduk ke belakang. Memang sih, sempet ada masalah kecil dengan temen gw itu, but it's over.FINISH!And i have forgot the cause! Cuma.. temen gw itu masih ga enakan katanya.y udah laa gpp..yg penting gw ga ada masalah lagi sama dia!

okey,off we goes..

Ga lama temen" gw yg laen pada dateng.trus kita memutuskaan juga untuk pindah tempat duduk.Yipiiiiiieeee......seneng bgt gw!abis gw pengen cari suasana baru gt lho!hehe..
Dan ternyata setelah pindah tempat duduk, ga terjadi apa" tuh!hehe... yaiyalaaa.....
Gw bisa kenal n deket dengan temen" yg laen yg belom terlalu gw kenal pas semester 1 kemaren.

Hmmm...dosen juga banyak yg baru. Dan yg kemaren ngajar sih, asik dosennya.Ngajarnya dibawa santai jadii gw juga enjoy dengan mata kuliahnya.
Ada 1 dosen yg unik kemaren. dia dosen mata kuliah PEREKONOMIAN INDONESIA. cewek.masih muda.logatnya jawa-tegal gt.kocak deh!ngajar kayak orang selengean gt alias kebanyakan bercanda tapi tetep ada materinya. Trus, pas ditengah" pelajaran, dia manggil salah 1 anak dikelas gw.and yg dipanggil adalah.....GW!
damn!kenapa nih?!kayaknya gw ga ngapa"in deh!ato jangan" dia denger kalo gw ketawa ngakak ngetawain dia?oh my God...bermacam spekulasi muncul di otak gw.

Begitu, gw angkat tangan.. Dia nyamperin gw,gila deg"an abis gw!n ngasih spidol papan tulis ke gw.
Then....
Dia nyuruh gw maju ke depan. Dia nyuruh gw gambar Indonesia dr sabang sampai merauke.
Buseet!kagak jago gambar gw!

Akhirnya, gw ke depan kelas dengan langkah lunglai.
gw mulai gambar pulau sumatra n then jawa,kalimantan, n sulawesi.Pas mo gambar Papua,kekonyolan gw pun muncul!GW LUPA BENTUK TU PULAU!DAMN!
gw coba inget" sambil ngegambarin di papan tulis,tp tetep aja bentuknya ga sama n JELEK abis!
akhirnya temen gw treak", "iya,bnr tuh fir,agak kebawah dikit gambarnya".dan sesuai dengan petunjuk temen gw,gw berhasil gambar tu Papua. Ya oloh..kenapa gw bisa lupa tu pulau sih?!

setelah selesai gambar,gw cengar cengir aja ke dosennya.ngeluarin tampang innocent gt ke dia.
tapi,SUMPAH,I LOVE U I NEED U, eh salah..
SUMPAH!!!MALU BANGET BANGET BANGET!!HUHU

Eniwei, gw udah langsung dapet tugas aja dr tu dosen. Fortunately, tugas kelompok sih bukan tugas individu.hehe

Malemnya temen gw tlp,n dia curhat ttg unek"nya gt.
well, gw cuma bisa bilang
KEEP SMILE :), EVERY HUMAN HAVE A PROBLEM N PERHAPS IT'S MORE COMPLICATED THAN YOURS.GOD WILL COUNT EVERY SINGLE WORK U'VE DONE.

Tetep jalani hidup n enjoy it.
~cheers.. :D

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.