Time Watch


Get your own Digital Clock

Thursday, February 12, 2009

Belum Bisa Bernapas Lega

*sigh*
Hari ini bener" hari yg....menyenangkan ga, menyebalkan juga ga. tapi yg pasti gw seneng karena masalah gw dengan temen+sahabat gw ini udah selese.~fiuuuh.. yg penting sih sama dia dulu nyeleseinnya. Sebenernya masih ada lagi yg harus diselesein tapi, gw sama temen" gw nunggu waktu yg tepat.

hmmm...dikelas itu gw deket sama 5 orang temen lah. Pokonya kita kompak lah gt. Sampe suatu saat ada salah paham antara gw dg temen gw,sebut aja Anni. Jadi, dikelas itu ada yg mo mecah belah gw&temen gw sama si Anni ini. Ada yg bilang ke anni kalo si anni itu diomongin sama salah satu temen gw. Anni bilang klo tmn gw itu bilang dia itu cewe ga bener. Setelah diusut, ternyata itu sama sekali ga bener. Nah, yg bilang ke Anni ini cewe(1klas juga), n si cewe ini diceritain sama salah satu anak cowo dikelas. Oh my gosh!! cowo gt??! Tadinya sih ga percaya, tapi ya itu tadi gw sm temen gw yg dituduh ini nyari tau siapa pelakunya. Akhirnya gw n temen gw yg dituduh ini sama 2 tmn deket gw yg laen, ngomong baek" ke Anni kalo itu sama sekali salah. Finally, kita saling bermaafan gt d (kayak lebaran,hihi).

Cuma, gw n temen" gw belum bisa bernapas lega. Karena kita pengen si cowo itu tau n nyadar,biar ga ada lagi korban selanjutnya. Gila aja!! tu cowo maen cantik bgt, bisa ga ketauan selama hampir 3bln.PARAH!

~fiuuh...

Tapi tadi pas pulang gw jatoh gt pas mo naek bus. huhu... sakit sih engga cuma MALU!hihi.. abiz tu bus pas gw mo naek malah jalan kenceng. Alhasil, gw ga bisa naek n jatoh. GUUBBRAAAK!
Inilah sepenggal dialog gw dengan kenek bus tsb setelah gw naek. Pas itu dia lagi mintain ongkosnya, begini nih...

Kenek Bus(KB) : Sakit neng?
*dlm hati gw,sialan ni abang..ya sakit laaah.....dikit,hihi*
Gw : Eheheheh, Ga koq bang! *sambil cengar cengir dikit*
KB : Oh, bagus deh neng, lagi ngantuk ya tadi?
*what??!ngantuk??shit!*
Gw : ehehehehheh..... *cengiran gw makin lebar n maksa bgt!*

Buset deh bang! Ngantuk darimana coba??! Jelas" pas gw mo naek, tu bus malah tancep gas!huuuft..

PS : JANGAN NAEK BUS YG LAGI JALAN APALAGI KALO SUPIR BUSNYA SELON!!!!
#&*#%&#*#!

huaaafffff...... mandi dulu ah!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.