Time Watch


Get your own Digital Clock

Wednesday, March 04, 2009

everything getting worst! :(

seperti judul postingan gw kali ini..memang gw sedang mengalami suatu masalah yg membingungkan alias bikin gw bingung stengah mati.

jadi,ada salah 1 temen deket gw dikelas ngejauhin gw. gw juga ga tau kenapa. trus malemnya gw sms tu dia. dia bilang kalo dia sakit hati sama omongan n sikap gw ke dia. nah lho?! kaget gw!! perasaan gw, gw ga ada ngomong hal yg salah. lagian juga terakhir msh bcnda".

krn gw bingung, ya gw tny lg apa salah gw. ternyata pas lg presentasi kelompok, gw ngatain dia. waktu itu emang gw kebanyakan bercanda n gw ga sadar apa yg gw ucapin. karena gw pikir cuma candaan, jadi ya gw lupain. tp ternyata apa yg gw lupain inilah yg sangat diinget temen gw, sampe" membekas di hatinya.

ga hanya itu sebenernya.. dia juga ngerasa kalo gw itu lebih care sama org laen dibandingkan sama dia, yg notebenenya sahabat gw. gw jadi tambah bingung.. okelah, di case yg pertama emang gw salah. tp untuk case yg kedua ini, gw ga merasa seperti itu. gimana gw mo care sama dia, wong dia ngejauhin gw. ngobrol aja ga bisa.

tp gw berusaha menyingkirkan pemikiran itu, td malem gw ud sms minta maaf ke dia. gw ga tau dia memaafkan gw ato ga, tp yg penting gw ud minta maaf sama dia.
huuuft...

the next day isn't the same anymore..

selalu aja kayak gini! saat gw lg seneng ada aja hal yg bikin gw sedih.
huh! :(

gw repost ini diwarnet lho...haha
coz td gw ngurus nilai ke kampus, tp ada alasan lain juga c,hehe.. tp karena gw masuk masih jam 13.30, ya gw maen aja ke warnet.hoho

forget the past n keep on moving forward..

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.