Time Watch


Get your own Digital Clock

Monday, March 02, 2009

postingan gado-gado :p

buseet...buseeet....buseeet.....
hanya kata" itulah yg dari tadi keluar dr mulut gw ini. why? krn tugas yg gw cari selama hampir setengah hari ini ga berhasil gw temukan. ada sih, tapi gw ga ngerti. huhu.. gw juga ud minta tolong sama salah satu temen gw,yg... pastinya terpercaya coz gw anggap dia ahlinya dah buat tugas gw yg 1 ini.

but...... dia juga ga bisa ngasih semua bahannya. dari 3 pertanyaan, ud kejawab 2 sih. 1 hasil gw sendiri n yg 1 lg dr temen gw itu. but, honestly... gw ga puas dg jawaban yg dia kasih. padahal, gw berharap dia bisa kasih jawaban yg memuaskan gt. gw minta tolong cariin jawaban dr 2 pertanyaan yg bener" gw ga bisa. in fact, gw cuma dpt 1 jawaban dr dia, itu juga kurang memuaskan. tp ya sudahlah.. akhirnya, sisa tugas gw yg 1 lg, gw tanya sama temen kampus gw. n thanks GOD ternyata dia tau jawabannya. jadi besok dia bawa jawabannya buat gw..
huuuft... *sigh*

eniwei, nothing's special today. my life flow as usual n i spend almost a day to do my tasks.grrrrr......

oia, gw denger lagu" kerispatih sambil nulis ni blog. yaaa ampuun.... ternyata enak" bgt lagunya.ada 1 lagu kerispatih yg lg byk diputer di radio n di tipi, judulnya tak lekang oleh waktu. kalo diperhatiin n didengerin bener",liriknya itu daleeeeeeeemmmmm.... setiap denger lagu itu (tak lekang oleh waktu), gw inget sama orang" yg gw sayang,yg ud ga ada lg di dunia ini. misalnya bokap gw, oma gw n my lovely best friend wiga.mereka semua punya kenangan tersendiri buat gw.dan mereka semua di hati gw, tak lekang oleh waktu.

ngomong" ttg orang meninggal, beberapa hari yg lalu bokapnya temen gw meninggal krn kanker. gw kaget bgt coz gw juga kenal baik sama bokapnya. ga nyangka bgt. tp anehnya, mungkin karena gw ud sering menyaksikan yg namanya kematian, gw jd merasa itu adalah hal yg biasa. dalam hidup gw, gw ud menyaksikan kematian sebanyak 3x. sedih pasti, tp itu jadi suatu hal yg biasa buat gw. kenapa bisa gini ya?

hari ini gw repost sampe 2x lho..hahahaha
mandi dulu ahhh........ :p
~cheers :D

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.