Time Watch


Get your own Digital Clock

Saturday, March 21, 2009

hummm...heemmmmm.....

wow... ap kbr smuaaaa???

okay.. langsung saja..

beberapa hari yg lalu gw agak sibuk(sok sibuk) ngerjain tugas" gw.. n yg paling gw prioritaskain adalah tugas bahasa inggriss gw. coz itu tugas dipresentasiin. huuuft!! n it was,....WOW! i did it well.. walaupun ada beberapa kekonyolan yg gw lakukan sebelum mulai presentasi. gini nih.

presentasinya itu kn pake OHP, jadi kita nyiapin dulu tu OHP.. nah, yg nyiapin itu gw. pas gw buka tempat nyimpen OHP nya, gw mo angkat salah satu besi (ga tau dah namanya apaan!),eh....ga bs diangkat! duh... panik,emosi n gw mulai manggil tmn" gw yg lg duduk. sampe 4 org yg bantuin coba! akhirnya bs juga c...huhuhu
itu baru kekonyolan pertama, nah..yg ini nih..
kalo pake OHP itu kn lampu di ruangan harus mati biar tulisannya keliatan. nah, gw salah mencet lampu sampe 3x. can u imagine that?? pertama, lampu paling depan gw matiin,trus katanya salah.gw nyalain lg n matiin lampu yg bagian belakang. kata anak" sekelas salah juga ternyata. mana gw ud sempet mo balik ke tempat duduk, ya balik lg deh.. yg ke 3x baru bnr. gw matiin aja semua lampu yg ada. hehe
n gara" 2 kekonyolan gw itu, gw membuka presentasi dg suara bergetar saking nervousnya. maklum laa 1st time presentasi pake bahasa inggris gt. wuiiih..
but, after all.... it's goin well. we've got B!! puas...seneng....lega.... thanks for all people who has helped my team.
hehe

and, belakangan ini gw sedang sensi"nya dirumah.. tp ga gw tunjukin sih ke orang" rumah.
gw BT tiap pulang ke rumah ga ada orang. sampe bingung sendiri gw! gw pulang ud rada malem, yah.. ga malem" amat laa menurut gw. trus gw ngomong sama temen gw. n dia mengomentari dr sisi yg bnr" berbeda. dia blg, "bagus donk dirumah ga ada orang, jadi ga ada yg ngajakin ribut".
bnr juga sih apa yg dia blg. yah.. cukup menghibur laa..

n 1 kelainan lg dr gw belakangan ini. gw kayaknya males ngomong ttg masalah gw or apa yg lg gw rasain ke orang" terdekat gw. ga tau knp!! padahal gw biasanya langsung cerita kalo gw lg knp". yah.. entah laaa!!

n gw beberapa hari belakangan ini, kangen bgt sama WIGA, tmn+sahabat+saudara gw yg ud meninggal. gw inget sebelum dia meninggal dia kayaknya sering nyanyiin lagu simple plan- when i'm gone. saat itu tu lagu lg in bgt alias baru keluar.
ini sepenggal liriknya,
~(Whoa oh)No we're not gonna waste another moment in this town
(Whoa oh)And we won't come back the world is calling out
(Whoa oh)Leave the past in the past gonna find the future
And misery loves company
Well so long
You'll miss me when I'm gone
(Ohh, ohh, ohh)
You're gonna miss me when I'm gone

and it happened to me..
i do miss her when she's gone...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.