Time Watch


Get your own Digital Clock

Monday, March 16, 2009

keEP Smilin' ... :)

ya ya ya...
i don't know how to start. okey, here goes...

beberapa hari ini gw dilanda rasa seneng campur kesel campur bingung, pokoknya campur" lah kayak es campur or gado". gw seneng karena gw bisa behubungan kembali dengan sahabat" gw. waktu jumat kemaren kita hangout ke detoz (krn paling dkt yaa kesitu,huuf..). hari jumaat itu istirahat siangnya lama cz sekalian sholat jumat. setelah berkutat dengan tugas bahasa inggris, akhirnya kita jalan lah ke detoz. oia, ngmg" bahasa inggris, jumat kmrn gw jd dapet byk orderan suruh translate dr bhs indonesia ke bhs inggris. PARAH! jadi, mereka bikin percakapan dulu pk bhs indonesia, trus gw yg translate ke bhs inggris. buseeet..... jd bule sesaat gt gw kmrn, ahahahahaha. tp itu cukup bikin otak gw pgn pecah. yah, krn udah lama c gw ga translate dalam jumlah besar kayak kmrn itu. waktu dulu mah, hayo aja secara di tempat les dicekokinnya translate bacaan mulu..

okey, back to the main topic..

di detoz, qt rada lupa waktu gt. gara" naluri ke narsisan qt tu muncul. poto" dl lah qt disana. hadooooh...... ga lama tmn sekelas tlp k hp gw, katanya dosen udah masuk. wah... langsung pd kalang kabut. jalan secepet mungkin dr detoz ke kampus. lumayan lah 5 menit. nyampe di kelas, gw mandi keringet. PARAH!! tp untung AC kelas dingin. (lg ga ngambek tu AC biasanya suka panas). walaupun telat masuk kelas, tp gw seneng bisa hangout brg" lg. kayaknya udah lama bgt ga hangout brg gt.hehe

nah, ni yg bikin gw kesel seharian. jadi hari minggu kemaren itu gw udah merencanakan pergi kerumah eyang gw. gw udah rencanain itu jauh" hari. but, in fact......ga jadi! gw BT, KESEL, wah.. ga karuan dah!kenapa bisa ga jadi? nah, itu dia.. kenapa yaa? haha... ga ding bercandaa.. :p
itu bisa ga jadi karena temen nyokap gw ga bisa anterin. yah, maklum lah gw ga bisa bawa mobil jd ribet kalo mo pergi" gini musti minta tolong orang nganterin. jadi, temennya nyokap itu sama" pgn pergi ke bekasi(eyang gw tinggal di bekasi,jd searah lah gt). nah, ternyata anak"nya pada ikut tuh n siang" gt istrinya tlp ke esia adek gw. menurut gw, ga sopan lah gt. kenapa dia ga ngomong lgs ke nyokap gw. pokoknya disitu gw ga suka cara dia ngomong(kedengeran suaranya dr hp adek gw). jadi, temennya nyokap itu cowo n yg tlp itu istrinya. dia bilang mobilnya ga muat n bla bla bla......
ahhh, bt gw!! nyokap gw udah bilang gt dr kmrn" kalo minggu itu mo pergi n minta tolong temennya itu nganterin. eh, tiba" kayak gt tu.. istrinya itu bilang kalo mo minta tolong sama suaminya, ntar sore or malem. yeeee, gila mba?! masa malem c? cinere-bekasi gt.. duh, pokoknya gw emosi bgt bgt dah hr minggu kemaren. mo marah" sama tu orang juga ga bisa, secara dia istri temennya nyokap gt.
akhirnya, tetep ditungguin juga sorenya, n udah jm 5 sore ternyata belum plg juga. ya iyalah...dr bekasi gt. ya udah nyokap gw ngebatalin deh. kata nyokap kapan" aja.ilang mood gw jadinya.
yah begitulah kira"..

huuuft...

but, i have to keep smiling even it makes me so fed up! huh!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.