Time Watch


Get your own Digital Clock

Thursday, March 12, 2009

I miss u, WIGA

huaammm...
well,gw ga mo panjang lebar..

barusan gw baca note di facebook. dalam note itu menceritakan ttg my best friend, wiga. pas gw baca, itu buat badan gw merinding abiz! ga lama aer mata gw pun jatoh. ahh...wiga, i really miss u sist.. she was a multitalented girl. banyak hal yg bisa dia kerjain, dr mulai maen musik sampe prestasinya di sekolah yg ga pernah turun. dalam hal pelajaran, ga usah ditanya lagi. dia emang jagonya. tapi dia ga sombong, humble bgt malah. ga terasa bulan depan, pas 1 thn kepergian dia. gw sedih n menyesal, karena gw ga ada disaat terakhir dia. waktu itu 1 hari sebelum UAN. Dia meninggal malam itu jam 21.45. gw sedih bgt n ga bisa konsen saat UAN hari pertama. gw ga bisa bayangin hari" gw tanpa dia. karena emang udah kebiasaan gw bareng dia selama 3thn. banyak hal yg udah dia buat selama dia hidup. banyak juga kebaikannya yg belum bisa gw bales sampe dia meninggal. seandainya, gw tau dia bakal cepet pergi, gw bakalan terus ada disamping dia sampe dia pergi. tapi ternyata, gw ga tau dia bakal secepat ini pergi.

senyumnya, tawanya, muka cemberutnya bahkan candaannya yg garing akan terus ada dalam ingatan gw.

WIGA.... MISS U SISTA!!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.