Time Watch


Get your own Digital Clock

Wednesday, May 06, 2009

spicy food not good for midtest!

hai..hai..hai..
wuaahh..akhirnya gw nulis lagii...setelah sekian lama gt!!hehe
kenapa gw baru nulis sekarang, because...gw males bgt!haha, selain itu ada nih yg ud gw mo tulis, tp selalu gw tunda" jd pas mo nulis lg lupa deh!haha..

anyway...
beberapa hari ini, i feel very very moody. all the things i've done depend on my mood.poor me!huhu.. kebiasaan buruk memang, tp ya itulah yg belakangan ini terjadi sama gw. gw juga jadi tambah diem. diem dalam arti jadi semakin jarang ngomong tentang apa masalah gw. gw jadi suka menyimpan sesuatu hal yg menurut gw ga penting dibicarain. lebih cuek n santai. yeah..gw ga tau apakah itu berpengaruh positif atau negatif buat gw. but, i just let it flow for sure.

oia, gw juga lg pengen bgt baca buku or novel judulnya The Alchemist n The Magician. itu buku cerita tentang legenda/mitos seorang ilmuwan bernama Nicholas Flamel. menurut mitosnya, dia itu berhasil nemuin ramuan yg bikin dia hidup selamanya alias ga bisa mati. but, i don't really believe that mith. c'mon...nothing last forever! yah.. gw cuma penasaran aja c sama ceritanya. lagipula gw memang suka dengan buku" yg berbau ttg penyihir atau yg semacamnya sejak gw suka bgt dengan buku" JK.Rowling, Harry Potter. haha

seminggu yg lalu perut gw lagi ga bisa diajak kompromi bgt! jadi, gw seminggu kemaren lagi suka"nya makan pedes. tapi mungkin karena perut gw baru dikasih makanan" pedes, 'kaget' lah tu perut gw. buang" air gw. parah! nah, waktu itu pagi" gw sarapan mie rebus yg direbus pake tumis buncis pedes(bikinan om gw nih!)trus, tu buncis pedesnya bukan main dah! nykp gw udah blg makan mienya pake nasi jd ga terlalu terasa pedesnya. tp emang dasar gw bandel!gw makan tu mie tapi gw cuma pakein nasi dikit bgt buat formalitas aja gt.hehe
abiz makan tu mie c ga knp",cuma sedikit bereaksi tp ga bikin BAB.
siangnya kan gw UTS, pas lagi konsen ngerjain soal, tau" perut gw sakit bgt!kayak diteken trus melilit gt deh pokoknya.sakit bgt!!!gw tahan aja tu rasa sakit. akibatnya keringet gw bercucuran saking gw nahan sakitnya. hadooohhh....tobat dah gw!!ga bakalan lagi gw sarapan pagi makan yg pedes"!

pelajaran penting : SPICY FOOD NOT GOOD FOR MIDTEST!!
Grrrrrrrr..... %^&*#$%@##!!!!!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.