Time Watch


Get your own Digital Clock

Friday, May 15, 2009

gw bukan anak SMA lagi.

well, hari ini gw balik lg buat nulis. setelah 9 hari gw amat sangat tidak mood sekali untuk nulis.hehe

anyway, saat" ini gw sedang mengalami permasalahan dengan diri gw sendiri. gw suka bingung mo ngapain, seperti orang yang ga fokus atau istilah lainnya hilang arah, hilang tujuan, dan hilang yg lain"nya lah. i really don't know what happened to me!
oh, maybe i know a little bit. tis is maybe the main cause. some people around me, makes me lost my mood. oh God! ya, maksud gw beberapa orang bikin gw ilfil. selain itu komunikasi gw sama nyokap juga lagi ga asik bgt! bisa dibilang gw ilfil juga sama nyokap. yah, gw tau itu ga bener. tapi ya itulah yg sedang gw rasain saat" ini. and please don't ask me why. because i don't wanna talk about something that makes me fed up! umm, tapi tidak dengan adek gw. hubungan gw dengan adek gw semakin baik menurut gw. karena kita udah jarang bgt berantem. mulai agak kompak malah. dan hal itulah yang menghibur gw selama ini. ada juga hal lainnya sih yang bikin gw seneng.haha.. guess what buddies! yup.. it's my man!

gw sedang menjalani hubungan dengan seorang pria yang bener" beda dari yang lain. yeah, he's different! dia sangat menghargai gw sebagai wanita alias ga mandang rendah atau ngeremehin gw. sebenernya agak trauma juga gw pacaran. coz mantan gw bener" brengsek! tapi pacar gw yang sekarang, bisa membuktikan kalo dia itu beda. dia orang yang bisa bikin gw ketawa n jadi diri gw sendiri. dia juga terima gw apa adanya. ga nuntut macem", ga lebay, ga freak, dll. cuma 1 kekurangannya, dia itu CUEK. ga terlalu cuek juga sih. kadang" aja dia cuek. yah, gw berharap bakalan awet sama dia. karena gw sangat serius dalam menjalani hubungan. coz gw juga udah bukan anak SMA lg yang pacaran cuma sekedar pacaran.

ngomongin soal bukan anak SMA lg, gw juga udah mulai merasa harus bisa amat sangat mandiri dengan hidup gw. yep. gw lagi mau mulai cari" kerja. part time aja lah. karena gw ga mo juga ninggalin kuliah gw. itung" buat nambah pengalaman. tapi yg masih jadi masalah, gw bingung mo kerja part time dimana.hehe.. makanya gw lagi searching" nih. wish me always luck, buddies!

~cheers :D

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.