Time Watch


Get your own Digital Clock

Saturday, June 20, 2009

Megan Fox...oh Megan Fox...!

yuppy....
beberapa hari ini gw mengetahui banyak hal yg tidak pernah gw duga sebelumnya. kaget sih iya, tapi tenang aja ga bikin jantungan koq. hehe ( krik krik krik krik).
anyway, kejutan - kejutan ini sebenernya tidak begitu spesial ya, karena bentuknya itu hanya sebuah informasi. bukan suatu kejadian dimana gw dikasih surprise berupa barang or something.

jadi gini, gw itu lagi pgn bgt nonton Transformer The Revenge of The Fallen. gara"nya gw liat traillernya tuh keren abiz + ada sesosok wanita seksoy (baca : seksi) yg maen disitu. guess who?! yep, she's MEGAN FOX. dammit!! i thought that she was angelina jolie wanna be! gokil dah pokonya!
well, gw tulis lah di http://plurk.com/1stasia status update gw kalo gw pgn bgt ntn transformer. trus ada adek kelas gw respon, dia bilang kalo MEGAN FOX itu tadinya cowo. WHAT???? ga percaya donk gw, gw respon lg n dibilang lah kalo MEGAN FOX itu melakukan transgender saat umur 16 th (kalo ga salah, lupa" inget nih!hehe). oh noooooo!! ilfil langsung gw!! ga jadi deh gw mengagumi MEGAN FOX yg seksoy itu!huhuhu

Megan   Fox 2 Pictures, Images and Photos -->> nipu bgt kn nih!!
transformer chic Pictures, Images and Photos -->> apalagi ini!! menipu bgt

nah, hal yg ngagetin selanjutnya gw ketahui hari ini. seperti biasa, fesbuk menjadi ajang bertemu teman" lama. kali ini gw ketemu temen smp gw. itupun gw cuma sekelas sama dia pas kelas 1 smp. gw inget bgt sama dia coz dulu kita temenan baik lah. dia add fesbuk gw. setelah basa basi nanya masa" smp, dia minta no gw. gw kasih aja dan smsan lah kita. pas smsan itulah gw mengetahui suatu fakta yg mengejutkan (lebay mode : ON). jadi, dia itu suka sama gw ternyata. gw pikir itu dulu waktu smp, ternyata ga. sekarang pun masih katanya. lah??! bingung gw sekaligus kocak juga sih. ga nyangka aja. kita sma ga bareng kampus pun beda. dia itu nyari" gw ternyata. gw juga sih sempet nyariin dia. secara di fesbuk byk bgt temen smp gw, tapi cuma dia yg ga ada. eh, akhirnya ketemu juga.hihihi
tapi, sayangnya gw ga bisa menyambut perasaannya (caelaaah...). maaf yaa...
tapi, gw seneng koq ada orang yg suka sama gw daripada orang benci sama gw. mending disukain lah! hehehe.. makasiiii yaa :)

gw lagi suka bgt maen game di laptop om gw. judul maenannya Family Animal. maenan buat asah otak sih. tapi seru bgt. sampe bikin gw nyandu gini. hehe.
kalo lagu, lagi suka sama lagunya DAUGHTRY-WHAT ABOUT NOW, it's cool! really!
dan beberapa minggu yg lalu gw baca buku Sex After Dugem karya Budiman Hakim, disitu ada salah satu cerita ilustrasi gt. dalam ilustrasi itu ada quote seperti ini :
Tuhan itu selalu ONLINE walaupun statusnya INVISIBLE.
cool! bener bgt tuh! menyadarkan gw juga bahwa setiap apapun yg gw buat dan lakukan selalu ada Tuhan yg mengawasi gw walaupun gw tidak bisa melihat Nya.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.