Time Watch


Get your own Digital Clock

Wednesday, June 17, 2009

fake of FRIENDSHIP

yuppy... gw ingin membahas sesuatu tentang friendship.
okay, here goes...

jadi, belakangan ini gw banyak melihat ataupun mengalami kejadian tentang hubungan pertemanan. dan rata" kasusnya adalah seorang teman dekat 'menusuk' temannya dr belakang atau lebih simplenya ngjelekin temannya sendiri ke orang lain. udah ada 2 kasus yg gw liat, n intinya ya sama semua.

kasus yg pertama dialami oleh gw sendiri. gw punya temen, ga begitu deket sih, seorang cowo yg notabenenya dia adalah temen deket cowo gw, sebut saja namanya nino. waktu itu gw ada sedikit salah paham dengan cowo gw, jadi gw cerita ke nino dg harapan dia bisa bantuin gw ngomong ke cowo gw. tapi ternyata.... mereka hubungannya udah ga deket lagi, ga tau kenapa. nah, begitu gw cerita ttg masalah gw ke nino, dia bukannya bantu gw, malah ngomporin gw dg ngejelek"in cowo gw. lah, gw bingung dan mikir donk. lho koq c nino malah ngejelekin cowo gw, padahal dia kn temen baiknya cowo gw. semua yg dia omongin ke gw itu, gw tau kalo itu ga bener. akhirnya, gw ga cerita" lagi ke dia dan gw bisa menyelesaikan masalah gw sendiri. setelah masalah gw selese, gw tanya ke cowo gw ttg hubungan dia sama nino. ternyata bener kalo hubungan mereka lagi ga asik! yah... entahlah, gw jadi lebih hati" nih kalo mo cerita or minta bantuan sama orang lain. salah" bisa gw yg kena ntar.

ada lagi... barusan gw denger dari temen gw yg beda kelas sama gw. lumayan deket lah sama dia. cz qt kenal dari pas ospek. jadi, ada salah satu temen dikelasnya waktu itu kenalan sama gw, cewe nih, sebut aja meli. nah, tiba" dia add fesbuk gw. gw ga pernah ngobrol lagi setelah kenalan itu sama c meli ini, ketemu aja jarang. seperti biasa kalo ada friend request gt, gw liat mutual friend n univnya. kalo 1 univ, kadang gw confirm, itupun gw liat" juga orangnya. berhubung dia cewe ya udah gw confirm aja deh. trus gw nulis di wall nya, gw tanya dia siapa, yah.. basa basi gt deh. ternyata dia lg online, chatting lah qt. baru lah gw inget dia siapa. besoknya gw ketemu temen deket gw yg 1 kls sm meli ini, gw bilang c meli add gw. gw juga mikirnya c meli ini csan juga sama temen gw, ternyata ga. c meli ini bahkan ga pernah ngobrol sama temen gw ini. ngobrol kalo ada perlunya doank. kayak beberapa waktu yg lalu, meli nyamperin temen gw cuma buat ngomongin kejelekan temen 1 gengnya. penting ga sih?! waktu lagi seneng" sama temen gengnya, temen gw ini ga pernah dianggap, giliran lagi musuhan, dateng ke temen gw.
SHIT! temen gw ga nanggepin omongannya meli ini. cuma sekedar denger aja.
kaget bgt gw, temen gw cerita kayak gt. dia bilang hati-hati aja, jgn sampe terpancing omongannya c meli karena c meli ini pinter bgt buat ngorek"(kuping kalee dikorek!:p) sesuatu hal. dan sepertinya ada yg mo dia korek dr gw. secara salah satu temen gengnya jadian sama mantan gw gt. ahahahaha..
gw pikir anaknya menyenangkan, ternyata...

anyway, masih ada lagi kasus" yg lain. tp menurut gw, 2 hal ini yg bnr" menyita perhatian gw. dan bikin gw mikir, ga semua temen yg lo anggep baik itu bener kelakuannya. wow...
seperti salah satu quote yg gw suka :
"yg baik belum tentu bener, tapi kalo bener udah pasti baik."
well, i hope u get the point buddies!
stay watch!!

nb : nama-nama yg gw pake itu adalah nama samaran. :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.