Time Watch


Get your own Digital Clock

Tuesday, June 23, 2009

UAS end & Holiday begin

wuuaaahh... akhirnya UAS selese juga. yah, sebenernya masih ada 1 ujian lg menunngu. ujian utama namanya. semacam ujian negara gt. karena gw kn kuliah di universitas swasta jadi ada ujian itu. tapi, ga semua universitas swasta ada ujian negara deh kayaknya, tapi ya ga tau juga. hehe
anyway, bisa santai dulu sejenak. ujian utama tgl 1 juli, jadi masih ada waktu kira" 1 minggu lebih lah.

well, cepet bgt rasanya yaa.. kayaknya tuh gw baru aja masuk kuliah, tapi sekitar 2 bulan lagi gw udah naik tingkat aja. udah gitu pasti ketemu temen" baru lagi. adaptasi lagi deh. padahal sama temen" gw yg sekarang ini udah asik bgt. ga bayangin deh kalo kita pada misah. huhuhu.. tapi ya gpp biar nambah temen lagi. dan semoga gw dapet temen yg ga macem" lah. hehe

oh iya, i forget something. liburan ntar, yg lamanya 1 bulan lebih itu, udah gw prepare gw mau ngapain aja. tapi ternyata, rencana tinggal rencana. prioritas utama liburan gw adalah DIET! yup, gw mo serius diet. soalnya, udah keterlaluan bgt nih berat badan gw. ckckck.. nah, ada rencana lain lg, yaitu gw mo liburan bareng sama pacar. eits, jgn salah paham dulu! bukan liburan bareng yg nginep gt, tapi yaa jalan" aja bareng sama dia. secara jarang juga gw jalan bareng sama dia. tapi, lagi-lagi... ga bisa! dia tgl 1 juli ud cabz ke batam karena ada acara keluarga gitu katanya. abis itu juga dia diajak liburan sama omnya. pokoknya balik lagi ke jakarta tgl 18 agustus. huwwaaaa... itu mah sisa liburan tinggal 4 ato 5 hari lg kali. yeah.. dan sepertinya juga komunikasi bakalan susah bgt. no gw cuma esia coz hp gsm kn ilang tuh beberapa bulan yg lalu. dan duit buat beli hp gsm yg baru ga ke kumpul" juga. oh, GOD! pasrah mode : ON

well, ya sudahlah.. yg penting liburan masih bisa diisi dengan kegiatan" lain yg lebih ok dan bermanfaat.
and... let the holiday BEGIN!!!
yuhuuuuu... :D

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.