Time Watch


Get your own Digital Clock

Thursday, July 02, 2009

finally~

hola hola hola....
akhirnya gw menikmati juga yg namanya liburan!ahahaha... the real holiday was started yesterday. woooo-hoooo....
kemaren juga gw ujian utama, gokil bgt tu soal"nya. sebenernya ada semua di fotocopian yg dikasih sama temen gw. cuma gw rada lupa" inget gt apalagi bagian itung"annya. oh shit! but, it's ok.
ternyata kesabaran itu memang membuahkan hasil yg menyenangkan ya pada akhirnya. hehe.. after 5 days no call n sms from my bf, finally yesterday he hang up the called! ~fiuuhh...

kemaren juga gw jalan" dadakan sama temen" gw. kita jalan ke ragunan kemaren. biasalah ngunjungin sodara! hihihi.. nah, dari kampus tuh cuma 2x naek kendaraan umum. pertama naek bus dulu trus nyambung angkot 1x ke ragunannya. tapi, berhubung itu bus lewatnya 4 taon sekali alias lama bener, kita mutusin naek angkot yg ke pasar minggu baru dari pasar minggu nyambung angkot yg ke ragunan. gw baru pertama kali juga tuh naek angkot itu. mana cuma bawa duit 20rb trus pake baju kayak orang mo magang( kemeja putih - rok item), lengkap sudah. sebenernya temen" gw pada bawa baju ganti cuma gw aja yg ga bawa, cuma karena mereka toleransi akhirnya mereka ga ganti baju. hehe.. thanks buddies!! :)

nah, pas naek tu angkot pake acara kelewatan lg turunnya. trus duit ongkosnya jg jadi 2x lipat deh. yah..namanya anak ekonomi semua diitung-itung. hehe.. ga lama kemudian, sampai lah kita di ragunan. kita masuk dari pintu timur. muter" didalem, poto" sampe beli es kelapa yg harganya 1rb seplastik tp rasanya gula semua+kelapanya secuil doank, trus kaki pada pegel", keringetan karena pake kemeja lengan panjang, akhirnya kita ninggalin ragunan sekitar pukul 4 sore.

it's exhausted but really fun. i'll never forget tis! it's been a long time we never go for a walk or hang out. well buds, i'm gonna miss y'all so much. remind that in the next semester we maybe in a different class. huhuhu...


ps : photos will be upload in the next post..
see ya~

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.