Time Watch


Get your own Digital Clock

Wednesday, January 28, 2009

GONG XI..GONG XI.. :D

wah...udah beberapa hari ga mengunjungi blog gw. akhirnya, gw tulis lagi deh.
selama beberapa hari kemaren banyak hal yang gw alami dan rasakan. dr mulai "saturday bored" sampe "panen angpau" pas imlek kemaren. yah..after all sih gw enjoy dengan yang gw jalanin.
saturday bored tu maksudnya hari sabtu yang bener2 bikin bosen+BT+kesel dll deh. rencananya hari itu gw mo pergi keluar(ud 3hari gw dirumah mulu!), seneng banget donk gw. tapi, semua gagal,ancur,berantakan, ga keurus(tlalu blebihan). gara2 nykp gw yang bikin mood gw untuk pergi ilang. gw emang mo jalan keluar bareng nykp, seharian itu gw tanya "gmn ma ntr jadi ga?mobil udah ditanya blom bisa dipake kpn?" nykp gw bilang masih nunggu balesan sms. sampe 3x gw tanyain n jawabannya sama. gw ilfil berat dan akhirnya mang ga jadi pergi. sukses seharian gw dirumah. tapi, semua itu tergantikan pas hari minggu, siang2 jalan sama nykp.
kalo yang "panen angpau" itu udah jelas pas hari imlek kemaren, gw berkunjung kerumah om gw(kakak nykp) di kelapa gading. memang kita udah ga merayakan banget sih, karena sebagian besar keluarga nykp udah beragama katolik. cuma itu sebagai tradisi aja. lumayan lah dapet angpau dari om gw itu, trus dari tante gw juga ternyata ngasih. oia, nykp juga ngasih angpau pas pagi2. dan yang surprise banget, gw sama adek gw dapet angpau dari oma(kakaknya alm opa) yang tinggalnya di medan which is gw baru 1x ketemu, itupun 6th yang lalu kayaknya. oma bisa kasih angpau buat gw n adek gw coz ada om(adeknya nykp) yang berkunjung kesana pas imlek. jadi, pas om gw itu balik, si oma nitipin angpaunya buat kita.
hehe..
kenapa tradisi itu tetep dijalanin(bagi2 angpau)?it's bcoz, filosofinya orang chinese itu, banyak memberi, banyak rejeki(kata om gw;kakak nykp).
gong xi gong xi.. ^^

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.