Time Watch


Get your own Digital Clock

Monday, March 02, 2009

new day, new month, new experience

huaahhh.....
sudah lama sekali ga update blog ini..
ada beberapa alasan yg melatarbelakanginya.. first, i don't have so much time to write. it bcoz my college's schedule. 2nd, komputer gw sering dipake sama om gw. kalopun pgn gantian, ga bisa lama" makenya. 3rd, gw merasa amat sangat males untuk nulis (alasan yg ini yg paling danger buat gw). mungkin karena gw terlalu fokus dengan tugas" kuliah gw dan pulang kuliah jg ud malem.
yah..kira" itulah alasan utamanya.. padahal sebenernya banyak bgt hal yg gw alami selama gw ga update blog ini. banyak bgt yg pgn gw tulis.

anyway, today i have a lot of time to write. yippy... bcoz i decided to stay at home while there's no schedule today. sebenernya sambil cari tugas juga c.. hehe

jadi, selama beberapa minggu yg lalu gw mengalami hal yg menyenangkan, menyebalkan, menyedihkan, membosankan dll.

gw ceritakan dg amat sangat singkat.
yg pertama, gw mendapatkan dosen wali yg menyenangkan, dosen matek pula. gw seneng bgt krn mata kuliah inilah kelemahan gw n skrg ud ada dosen yg bisa ngajar enak. pokonya tiap dia ngajar, pasti gw lgs bisa ngerti.
yg kedua, hubungan pertemanan gw semakin membaik, (walaupun ga selalu baik c) ditambah gw punya beberapa teman baik lagi di kelas.

oia,beberapa hari yg lalu, pulang kampus gw berkaraoke ria dengan teman" gw. kita putusin buat karaokean krn kita ud pd stress,selaen itu krn tu tempat karaoke baru buka,jd ada diskon gt.hehe,naluri anak ekonomi bgt, liat diskonan ga tahan. akhirnya, kita nyewa 2jam. lagu" yg dinyanyiin tu macem", dr yg ga bgt(dangdutan) mpe lagunya kerispatih (hidup mahapatih!!yeah...). disinilah keliatan gokil"nya temen" gw pas lg karaokean. beda bgt pas di kelas! ckckck... parah!(hehe...peace friends!!!)

ini dia, yg sangat ingin gw tulis. di hari yg sama, sebelum karaokean tepatnya di kampus, gw ketemuan dengan seorang cowo. sebenernya kita ud sering ketemu, cuma ga ngeh aj n ga kenalan secara langsung. trus suatu ketika, tu cowo add facebook gw. gw merasa pernah liat ni cowo di kampus, akhirnya gw confirm as friend. jadi, kenalan lah kita di facebook. setelah lama ngobrol" di fb, akhirnya kita mutusin buat ketemu pas hari kuliah gw n dia sama.
agak emosi juga sih pas mo ketemu, coz gw nunggu dia hampir 1jam. wuiihh....gw tu paling ga suka nunggu org sampe lama gt, tp ya tetep gw tungguin juga c.hehe...
pas bgt gw ud nyerah nunggu n gw mo balik ke kelas, gw papasan sama dia. ya ud, gw ga jadi deh ke kelas. trus dia bilang katanya dia abis dipanggil dosen, makanya lama. selanjutnya, kita ngobrol" lumayan banyak. ternyata anaknya enak buat diajak ngobrol.
saking nervousnya, gw bingung mo ngobrolin apa. n ketauan sama dia kalo gw tu kaku+tegang bgt.
DAMN!! SUMPAH MALU ABIZ!! HUHU...
I don't know, gw emang gt kalo baru pertama kali ketemu orang. NERVOUS ga karuan. bukan karena dia cowo n gw cewe. ga tau lah, pasti nervous aja! sama siapapun yg baru pertama ketemu juga gt. hiks.. BAD SYNDROME!
but, after all...gw seneng dapet kenalan baru.hehe...

huaahhh...lanjut ah nyari tugas!!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.