Time Watch


Get your own Digital Clock

Monday, May 18, 2009

another freaky friday!yucks

it's nice to write again this noon.
yeah, last friday i have another freaky friday. udah 2x hari jumat dapet kejadian yg bikin gw emosi! jumat kemaren gw dilanda rasa dilema berat!(lebay). jadi, hari jumat itu gw kuliah cuma 3 mata kuliah. tapi beberapa hari sebelumnya ada pemberitahuan kalo dosen matkul pertama ga masuk. trus pas hari kamis malem gw dapet berita dari temen gw kalo ada lagi dosen yg ga masuk, dosen matkul terakhir ga masuk juga. nah, gw udah males bgt dah tu kuliah. secara cuma 1 matkul aja n itu juga ga terlalu gw seneng jg matkulnya. gw smslah temen gw nanyain dy masuk ato ga. dia bilang dia tetep masuk coz dia mo tau hasil uts tu matkul. gw mikir, iya juga ya. ya udah gw putusin masuk matkul yg kedua itu. tapi sebenernya gw ga pengen masuk n gw ada feeling ga enak gt deh. bener aja! pas nyampe kampus gw nungguin lah tu dosen. udah nunggu 1jam ternyata dosennya ga masuk. grrrrrrrr.....
karena gw ga mo rugi, akhirnya gw sms tukang ojeg gw, suruh dia balik lagi ke kampus jemput gw. gw males bgt naek bus!udah ngabisin ongkos bikin tua juga dijalan. akhirnya tukang ojeg gw bisa jemput gw. dan gw pulang dengan selamat sampe rumah. and hell yeah my man got serious accident! jadi pincang gt kakinya.huhu
oia, jumat minggu lalunya gw juga bikin emosi abis!
gw dapet jadwal uts jm 15.30, selesenya jm 17.00,dapet soal essai+lupa apa yg udah dihapalin+mentok, nunggu bus lama bgt, udah dapet busnya eh penuh bgt, di tol kena macet, harusnya keluar tol di fatmawati ini malah keluar di pondok indah,jauh najong!gw turun di poins square nyebrang naek angkot lagi. dan ternyata macet bgt sodara"!!total" perjalanan gw dr kampus kerumah 3jam! wadefak! mustinya cuma 1,5 jam. eh, dirumah ga ada orang pas mo mandi ada kecoak gede bgt di kamar mandi! nungguin kayak org bego didepan kamar mandi sampe tu kecoak keluar sambil nyemprotin obat nyamuk. akhirnya tu kecoak mati keracunan di kamar mandi!hahahahahaha(ketawa setan!)

gila bgt 2x jumat dapet kejadian yg bikin emosi!huuft~

hari ini gw cuma ngerjain tugas n update" doank. baru aja gw selese ngirim tu tugas ke email dosennya. don't know what to do next!
ohh....monday~

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.