Time Watch


Get your own Digital Clock

Saturday, May 30, 2009

how i spend my saturday night

sabtu ini diawali dengan ujian matek jam 11.30. soalnya gilaa bgt cuy! kacau dah pokoknya!
seharusnya kalo hari ini ga ada ujian, gw ikut sama nyokap ke tempat tante gw n kalo untung juga bisa liat adek sepupu gw tes baletnya. tapi yah.. karena ujian itu makanya gw ga ikut. pengennya sih selese ujian gw nyusul ke tempat tante gw, eh.. kata nyokap gw ga usah. jadi ya gw pulang deh kerumah.
seharusnya juga gw ketemu si pacar hari ini, secara sat nite gt.hehe.. tapi tidak jadi ketemu juga coz dia nemenin sodaranya jalan-jalan ke Ancol. ya sudahlah. pasrah deh pulang kerumah. sendirian kayak orang bego. huhu

tapi, semua tidak berjalan seperti itu teman. pas nyampe rumah, ada om gw dirumah. masak pula dia. jadi, gw bisa makan deh tuh. sebenernya dia ga masak juga gw masih bisa makan, tinggal panasin makanan yg ga abis td malam. hehe..
abis masak, makanlah kita. trus gw ngenet aja abis itu. lumayan juga nyobain maenan baru di web, plurk n twitter. dapet temen-temen baru, hehe..
dan ga lama setelah itu, tepatnya barusan aja, om gw pulang deh. tapi ga pulang gt aja dia, dia ngasih gw duit, walaupun ga banyak tapi yah.. lumayan lah buat pegangan gw. hehe

i just wanna say thanks to him. my sat nite gonna be so blue without him!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.