Time Watch


Get your own Digital Clock

Saturday, June 06, 2009

something happen tis week

i'm coming back again.
banyak sekali kejadian yang gw alami selama seminggu ini. memasuki bulan yang baru, ada hal baru juga yang terjadi, pengalaman baru, masalah baru dan semua semuanya yang baru. dan selama satu minggu ini acara tv penuh dengan berita manohara. setiap pindah channel pasti ada manohara. awalnya sih gw mengikuti terus beritanya, tapi lama-lama jadi bosen juga liatnya. terakhir muncul berita heboh lagi tentang kasus ibu prita. padahal itu setahun yang lalu, tapi baru blow up sekarang. selain itu, capres-capres juga lagi tebar pesona banget. secara bulan depan juga udah pemilu presiden. yah...gw berharap sih semua kasus yang ada cepat terselesaikan dan kampanye presiden juga bisa berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.
off to the main topic,
selama 1 minggu ini kesabaran gw bener-bener sedang diuji. banyak banget hal yang membuat gw cepet emosi dan ga terima. tetapi, setelah gw pikirkan lebih lagi, ternyata gw memang harus ekstra sabar dalam menghadapi semua masalah gw. dimulai dari hubungan pertemanan gw, hubungan dengan pacar, dengan keluarga bahkan dengan diri gw sendiri. semuanya membuat gw cepet emosi, tapi ya itu tadi, emosi gw tidak sampai meledak. gw lebih memilih diam dan memikirkan dulu bagaimana baiknya. well, sampai hari ini gw nulis pun masalah gw belum selese. semua butuh proses kn?

emo couple! Pictures, Images and Photos

2 hari yang lalu, gw berangkat kuliah seperti biasa. gw kuliah pagi waktu itu. gw emang biasa naek ojeg ke kampus. karena lebih cepet sampai daripada naek angkot atau bus. rute yang dilewati pun berbeda. lewat kampung trus nembus-nembus udah di belakang ui. nah, jalanan yang gw lewati ini, yang tepat berada di belakang ui ini, sangat jarang dilewati mobil. lebih banyak motor yang lewat jalan ini. tau lah kalau motor jalannya kayak gimana. ngebut sengebut ngebutnya, serasa jalan punya dirinya sendiri aja. pas lagi di motor kayak gitu, gw tiba-tiba mikir n langsung ngebayangin gimana kalo terjadi kecelakaan motor disini. 2 motor tabrakan, trus pengendara motornya mental entah kemana dengan berdarah-darah. itulah yang gw pikirkan saat itu. dan gw langsung berucap, ya ampun jangan sampai terjadi deh sama gw. toh gw juga udah berdoa pas gw berangkat tadi. amin.
selese gw ngomong kayak gitu, ada belokan gitu, begitu belok gw liat 1 orang rebah di pinggir jalan dengan kepalanya berdarah dan motornya terguling kira-kira semeter didepannya. itu di pinggir jalan sebelah kiri. begitu gw nengok ke kanan, gw juga ngeliat motor terguling agak jauh dan gw liat ada orang yang jatuh tengkurap dengan ekspresi muka meringis kesakitan. gw sangat kaget melihat apa yang baru aja terjadi. dan gw berpikir untuk tidak memikirkan hal-hal yang buruk supaya itu tidak terjadi lagi. sangat lucu ketika gw memikirkan sesuatu hal, tiba-tiba saja hal yang kita pikirkan itu terjadi tepat didepan mata kita. kalau hal yang baik sih gpp, tapi kalau hal yang buruk jangan deh.
dari hal itu gw memetik suatu pelajaran bahwa apapun yang gw pikirkan dan bayangkan, pikirkanlah dan bayangkanlah hal baik atau hal positif supaya jika yang kita pikirkan dan bayangkan itu terjadi, kita tidak akan sedih atau menyesal karena pernah membayangkannya.

alone Pictures, Images and Photos

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.