Time Watch


Get your own Digital Clock

Friday, May 29, 2009

not a freaky friday anymore

well, i have to thank God today. hari ini hari jumat teman-teman... tapi ga freak seperti yg gw alami 2 minggu kemaren berturut-turut. hehe.. :)

hari ini gw puas ketawa ketiwi kayak orgil seharian. walaupun gw sempet ga mood bgt buat kuliah, udah gitu dosen pake acara lupa bawa nilai hasil uts kemaren, tapi semua terbayarkan. hahahaha...
pokoknya seharian ini tuh full bercanda deh. two thumbs up for my besties today! yippie.. mereka sukses bikin gw seneng, bahagia, happy, ceria, and wateva lah itu namanya. sebenernya suasana hati gw masih kurang bagus gara-gara kejadian kemaren. tapi tiba-tiba gw bisa ngelupain kejadian kemaren itu yg bikin gw KESEL abiz, n ketawa lepas seharian. ternyata memang bener hati yang gembira adalah obat yang manjur bgt! dan sekali lagi... salut buat besties gw yang sukses ngerubah suasana hati gw.


quote of the day :
TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG!
ahahhhahaahahhaa.. :D


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.