Time Watch


Get your own Digital Clock

Thursday, May 28, 2009

today is MAYDAY!!

arrrgggghhhh...
gw kesel, sebel, BT, marah, muak!!

bangun pagi dapet berita MU kalah dr Barca dengan skor 2-0. ohh.. damn!
udah gitu gw kuliah juga ngeselin abizz! ikut seminar yg sebenernya gw ga tau apa tujuannya. dan hari ini gw salah kostum! FREAK!

tentang saltum ini sebenernya bukan karena ga sengaja. jadi, hari ini tuh gw janjian ketemuan dengan seseorang. udah direncanain dari 2 hari yang lalu. gw juga prepare donk, baju apa yang mo gw pake. sumpah hari ini gw FREAK abis! sekali lagi gw bilang, FREAK!! gw tidak menjadi diri gw sendiri hari ini. 
anyway, baju yang gw pake itu bener" baju "cewe", beda bgt sama gw yang biasanya ke kampus cuma pake kaos biasa+ jeans. gw bela"in pake tuh baju "cewe" demi bertemu dengan seseorang itu. karena gw juga mikir, gw jarang ketemu tuh orang, jadi gw pengen sesekali berpenampilan beda. ternyata sodara"....... GA JADI KETEMU! gw ulangin, GA JADI KETEMU
fak!
sumpah ngeselin abiz! ngebatalin juga lewat sms dan dengan alasan yg menurut gw ga bgt! FREAK!
Huh!
tapi, ini jadi pelajaran buat gw, dengan siapapun lo mo ketemuan, JUST BE YOURSELF! sesekali tampil beda memang boleh, asalkan kita nyaman aja dengan "perbedaan" yang kita buat itu.

huh!!! i wanna screeeaaammm....!!!!!!
x(

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.