Time Watch


Get your own Digital Clock

Monday, May 25, 2009

posting..posting..posting...

hari minggu  kemaren gw ikut nyokap reunian di grand indonesia. pengen ikut coz belum pernah gw kesitu. jadi ya nyokap gw reunian sama temen-temen SMAnya, gw jalan-jalan sama adek gw. nah, ternyata tuh mal gede bgt! gw aja cuma di east mall nya. gw juga ga ngerti dah tu ada berapa bagian. alhasil, jauh-jauh ke grand indonesia cuma nongkrong di gramedia. ahahahahahahaa.. abisnya ga tau tempat-tempat yang lain trus sisanya tuh cuma tempat-tempat buat shopping aja. gpp lah biar sekedar tau. hehe

oia, malemnya gw nonton siaran ulang final NBA wilayah barat antara lakers n nuggets. gilaa bgt tuh nuggets! hampir aja lakers kalah coz 2 babak nuggets yg unggul. tapi last minute lakers berhasil ngalahin nuggets dengan skor 103-97. wow!! bravo lakers!! bryant, gasol, fisher, ariza, vujacic y'all awesome guys!! walaupun udah ditekan sama nuggets di 2 babak tapi lakers tetep maen kalem n ga nyerah. salut buat kobe bryant dkk!!
yippieee....

belakangan ini banyak yang terjadi dalam hubungan pertemanan gw. ada beberapa masalah yang sangat tidak disangka-sangka sebelumnya. sebenernya masalah ini terjadi karena kecerobohan atau mungkin bisa dibilang ketidaksengajaan dari salah satu temen gw. gw bingung harus gimana. gw tidak mau memihak siapapun. alhasil, saat ini gw ga bisa terlalu banyak memberikan komentar dan tetap berteman dengan keduanya.

hubungan gw dengan sang pacar juga baik-baik saja lah. walaupun kadang ada hal-hal menyebalkan dari dirinya. 1 bulan sudah gw dengannya. ga terasa sih. tapi yah.. gw menjalaninya dengan enjoy koq. cuma gw pengen bgt ketemu dia. karena dia sibuk jadi ga bisa ketemuan. huhu... tapi yah..semoga minggu ini bisa ketemu lah. hehe

hope everything gonna be alright tis week~

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.