Time Watch


Get your own Digital Clock

Monday, June 08, 2009

Keep the Faith!

gw dapet berita mengejutkan kemaren. temennya adek gw meninggal. padahal dia baru kelas 3 smp. dan yang lebih ironis adalah penyebab kematiannya. dia meninggal karena kecelakaan, kecelakaan motor tepatnya. baru aja di postingan sebelumnya gw bilang kalo gw baru aja liat kecelakaan motor, dan hari ini gw dapet berita kayak  gitu lagi. wow.. world is full of surprised ya?

jd kejadiannya itu, temennya adek gw ini, baru pulang dari daerah kemang jam 11 atau jam 12an. jam segitu kan emang udah sepi jalanan. trus dia juga mengendarai motornya dengan kecepatan yang tinggi pula. waktu dia mau nyalip mobil, di depannya ada mobil zebra juga. tabrakan lah saat itu. tubuhnya terpental entah kemana dengan kepala membentur jalan atau trotoar saat jatuh. sangat mengenaskan. saat itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. sempet koma, tapi tidak lama kemudian dia meninggal. rahangnya hancur karena benturan itu memang sangat keras, sehingga mulutnya tidak dapat ditutup. sedih bgt dengernya. kasian bgt ya, padahal lagi nunggu pengumuman lulus. rasanya seperti mati konyol aja ya. tapi namanya juga musibah, ga tau kapan datengnya. saat itu dateng kita harus siap nerimanya.

gw dapet berita itu pas bgt baru bangun tidur alias pagi-pagi. shock aja pagi-pagi udah dapet kabar kayak gitu. mana malemnya abiz nonton supernatural.(apa hubungannya ya?)hehe..
well, dari situ gw dapet pelajaran bahwa kapan aja kita bisa dipanggil Tuhan. kapanpun itu kita harus udah siap. so, mumpung masih banyak waktu, jangan buat diri kita menjadi sia-sia pada akhirnya nanti. keep faithfull in Him!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a young lady that expect to get the best for every single thing she have, also for her life.